Background

Ini Bukan Hanya Tentang Dolar

Suatu ketika aku berpikir, adsense adalah alternative terakhir untuk bertahan dalam dunia make money online ini tapi hari ini aku memikirkan hal yang berbeda, ketika adsesne membanned masal publisher yang berpenghasilan besar di atas rata - rata.



Aku mulai mencoba mengotak atik kepala ku, akhirnya aku menemukan solusi baru" nulis ebook, buka jasa naikin pagerank google and ranking alexa, blogpost di web pr gede and banner bahkan aku juga sempat buka jasa hacking FB. menurut ku itu solusi, tapi setelah aku pikir pikir juga, membuka jasa pasti bakal menghasilkan uang musiman, dan akhirnya aku memutuskan untuk mencoba main payperclik lagi, tapi bukan adsense, melainkan infolink, dan adbrite walaupun hasilnya tidak semaksimal adsense, namun aku terbebas dari bahaya banned dan strees " hehehehe" ..

menurut agan2 gimana? ini cerita gue..  sekilas dari ane " tim info dunia maya

Categories: Share

Leave a Reply